Sabtu, 31 Desember 2011
HAPPY NEW YEAR 2012!
Hmm... gak kerasa kita akan ninggalin tahun 2011 ini. tahun yg pastinya mempunyai banyak arti bagi diri kita, jangan sedih.. :( karena tahun 2012 telah menanti kita untuk menjadi kepribadian yg baru individu yg lebih baik dan kesuksesan yg bentar lagi kecapai! amin. manatau kan? yg tahun 2011 ngejomblo di tahun baru langsung dapet jodoh lantaran beli kembang api?? mungkin di tahun 2012 harapan-harapan yg belum terkabul jd terkabul semua..namun, bukan berarti semuanya bakalan lancar dan gak ada rintangan di tahun 2012 karna kita mempunyai roda kehidupan yg terus berputar, kita gak pernah tau di tahun baru ini kita sukses apa nggak? {maap ni yak!amit2 ni yak!) masih hidup atau nggak? dan segala macem.. yang pasti kita harus hidup lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, jangan takut untuk menyambut tahun 2012, lantaran di tahun 2011 sukses eh, kita malah takut ada saingan di tahun 2012 terus nggak sukses lg, dan bedoa siang malem supaya tahun 2011 gak abis2 karena ingin sukses mulu.. jangan ampe parno' gara2 film 2012 yg katanya bakal kiamat?? (amit2 dah!) berpikir positif aja dan banyak2in amal supaya siap masuk akherat?? tapi, kelietannya orang-orang pada seneng nyambut tahun baru ini uvorianya lebih besar dari tahun yg lalu kenapa gue bisa bilang gini??? tetangga gue pada buat acara malem taon baruan di rumahnya.. 3 rumah tetangga?! keluarga gue juga banyak yg pergi malem tahun baruan, padahal tahun kemaren pas nyambut tahun 2011 gak ada tuh tetangga gue pada begini bener??!! keluarga gue jg??!! widiiih mungkin mereka pada sukses kalia yak di tahun 2011 ini? dan bakal dapet lebih banyak rejeki di tahun 2012 nanti.. gue mah seneng2 aja mau tahun berapa juga, tapi gue juga pengen di tahun baru ini gue bisa sukses dan tercapai yg gue inginkan di tahun lalu yg belon tercapai. oya, bagi temen2 yg di tahun lalu banyak sialnya ampe buat setatus fb jg tweet twitter "I HATE 2011" untuk apa di benci sih? harusnya bersyukur untung masih di beri kehidupan dan bisa liat kembang api di tahun 2012 jam 12 teng nanti, lagian tahun 2011 itu juga menjadi cerita hidup kita kan? bagian hidup kita jg kan? mau seburuk apapun tahun 2011 itu bagi kalian, ampe kalian benci??? udah lah jangan dipikirin lg sambut tahun baru ini dgn senyuman :) banyak doa supaya nggak sial lg? dan berharap semoga di tahun 2012 kita lebih BAIK! :D smile in the year two thousand andtwelve!
Senin, 26 Desember 2011
Cerita-Ku ;P
HARI JUM’AT
YANG
MEMALUKAN
By: RDA
29 oktober 2010
Pukul: 12:59 WIB
Hari ini merupakan hari yang paliiiiiiiing memalukan dlm hidup gue...! paaaallliiinnnggg SIAL dari seribu juta hari sblmny.. sblm hari ini..!, Di sekolah SMP N 16 tepat pada saat jam pelajaran ke- 2 yaitu pelajaran olahraga, tetapi ternyata kita nggak jadi belajar kata guruny kita main aja terserah main apa tpi dlm bntuk olahraga, gue and para sobat gue langsung cau ke lapangan ketika ibu guru nyuruh ke lapangan, di spanjang perjalanan gue and sobat gue ber- 3 cekakan kayak org gila.. ada aja pokoknya bahan untk di ketawain, hingga yanda sobat gue pantatnya ke timpuk bola voli dia, gue and ma’e cekakan ngetawain dia “ hahahaha, dimana” klo main voli org palakny, kaki, tangan, badan, pokokny organ tubuh yg brada d atas yg kna timpuk, ini malah pantat, hahahaha...” lalu yanda duduk ke pinggir lapangan sambil pegang pinggulny, nggak lama kemudian ibu agama manggil kita be- 3 untk mintak tolong sesuatu gue mencoba untuk kabur tapi di tahan ma ma’e “ eeiiit..mo kmana dak blh pgi..” kami pun mendekat ke ibu tapi ibunya ngebelakangin kita, kita mah diam aja kagak nanya “ apo bu..?” trus gue ngitung ampe 3 ibunya kagak balik”in badan ya..akhirnya kami pun kabur lari sekencang” mungkin sambil ngakak, Di lapangan basket ad belgia yg lagi main basket ama tedy trus gue ma yanda triakin “ bel..! ikut maiiin...! hahahaha..” karna kecapekan kmi be- 3 duduk di tengah lapangan basket yg mana banyak cow” lgi main basket, kmi b- 3 asyik ngakak nggak jelas kayak org SHAKET ! trus kayak org BEGOK main ntah gaplek atau kartu tpi kuagak ade kartunye..???¿¿¿ dari yg nyebutin “ skop” kata yanda, “ Joker” kate gua, and “ ehh ap? Ak dak tau mainny..?” kata ma’e, “ eeeeiiiihheee..! Begok nian ma’e ni..” kata kmi b- 2, trus kata ma’e “ kitting..!” ( serentak kmi b-3 ngakak)
“pinter!!!” kta kmi b-2, “ kocok lagi..” (maksudny main lgi) ampe nama makanan pun kmi sebut untk main kartu¿¿?? “Nasi goreng” kata yanda, “ Bakso” kata gua, and “ Mie..!!” kata ma’e, ( sontak kmi b-3 ngakak lagi) “ hahahaha.. mae slalu berhubungan ama yg namany kriting, hahaha..” kata gua, karna baru ngerasa kayak orang BEGOK kmi ber- 3 berhenti main kartu dan beralih permainan.. yaitu, ( nggak inget namany karna pada saat itu, juga nggak tau namanya?) yang pasti mainnya gini..: telapak tangan kmi ber- 3 di tumpuk ada yg di atas dan d bawah trus ngomong gini, yanda “ itu.., tokohnya sapa yg jadi sepongebob, Ayok!” kmi pun mulai permainan, yanda “ si ( sambil nepuk telapak tangan ma’e)”, mae “ ia ( sambil nepuk telapak tangan gua)” , gua “ pa ( nepuk tangan yanda), sampai selesai dan akhirnya nama spongebob pun sampai ke tangan gua jadi, gua yg masang gua d suruh kejar mreka b- 2 sblmnya gua ngambek dulu “ ee.. koq ak yg masang..?!, gak mau ahh..!”, kata mreka b-2 “ gak ada crita..cepat diri masang kw tu..” ma’e sambil nendang kaki gua yanda sambil narik gua nyuruh berdiri, akhirnya gua pasrah dan masang pertama ngejar yanda tpi yanda bilang ”cop tuan krep( ia menyebut nma ma’e)” ma’e pun lari ke ujung lapangan gua ngejar dia karna capek gua duduk berjarak agak jauh dri yanda, mae berdiri deket ring basket yanda ngakak liat kita b-2 tdi kejar”an, trus gua ma yanda spakat pura” klo yg masang yanda jdi dia bakal deket gua trus gua tangkap, ma’e pun mulai mendekat ke arah gua, gua mulai mendekati ma’e tpi sayang ma’e keburu sadar trus lari bilang gini “ cup! Patrick! “ yanda yg masih ngelengos duduk ke capekan blm sempat berdiri pundaknya langsung gua samber yanda ”...cu.p” gua “ eeit gak bisa kw gantian masang..” ma’e “ iya..” yanda “ ya..lah..” dia ngejar mae gua duduk trus mae duduk ”cup ! sepongebob” yanda beralih ke arah gua, lantaran capek trus gua bilang “ cup! Tuan krep” blm sempat yanda menggapai gua dia beralih ke tempat ma’e, yanda ngoceh “ klo kayak gini capek lah ak bulak – balik “ kmi pun ngakak, ketika yanda hampir sampai ke tempat ma’e, ma’e bilang “ cup! Sepongebob” yanda beralih ke arah gua, blm sampai yanda k tempat gua, gua bilang gini “ cup sampe besok! Hahaha..” sontak kmi b-3 ngakak “ klo gtu tu capek lah aku nunggu ampe besok ” ujar yanda, trus yanda ke tempat ma’e “ cup sampe bsok! Hahaha..” yanda “ aaaaiiii dak bisa..!” yanda pun mengejar ma’e, mae berlari deket tiamg ring trus langsung duduk “ cup spongebob!” (Nah ! disini lah di mulai puncak ceritanya! ) sangking gelinya ngakak ngeliat yanda yg mondar – mandir bolak – balik gua kagak bisa nahan diri trus gua..... NGOMPOL !, sambil ngangkat tangan, gua ngomong gini “ tunggu dulu oi.. aku tekencing celana..!” sebelah gua ad putri “ kencing celana ?? massa?? Hahahaha” gua langsung GNACIR! ke kelas sambil nutupin pantat pakek baju olahraga, 2 sobat gua bingung “ Hhaahh..!? kencing celana?? Hahahahahahaha...” setibanya di kelas gue segera pakai baju muslim sempat gua berfikir “gimana kalo nanti mereka ngejekin gue, di hati gue ada rasa takut jika di ejekin org se kelas dan itu bisa nyebar ampe kemana – mana!“ betapa malunya gua ketika itu nggak kebayang gimana ntar.. mana sobat gua kagak lietin gua.., sumpah! gemeter and deg”an banget gua, nggak lama kemudian sobat gua and putri datang dgn tampang yg gua udah tebak, raut wajah dan bibir mereka yg mengeluarkan cekikikan sempat bwt gua takut, takut mereka ngejekin gue, takut mereka pada ilfil ma gua, dan takut apabila mereka ceritain ke orang” tentang kejadian memalukan ini... mereka pada nanya “ koq bisa?” “kau tu ngapa?.” “udah la.. kmu ni..cuman itu aja..” ujar ma’e, putri “perasaan gak da yang lucu lah tadi.? Koq kau sampe tekencing celana?? Padahal kan halima cuman manggil spongebob? Tapi kau dak nyaut? Malah tekencing?” gua pun menjawab tpi pada saat itu SIRNA rasa takut gua malahan gua PD” aja..? “eee..lucu put kmi tu dari tadi lah ngakak kw tu dak tau..? tingkat ngakak aku lah tinggi nian dak telap lagi.. jadi lah mak ini..” “ koq kw larinya ke kelas?” ujar yanda “ iya?” kata ma’e dan putri “ bukannya ke wc malah ke kelas pulak..?hahaha” mereka asyik tertawa tetapi gua tetap diam lantaran risi, “ kamu tu lah lucu nian ngakak lah aku, dak tahan lagi jdi gini kan..?” ujar gua, lalu yanda protes “ nah! Koq kami..? hehehe..” ma’e nimbrung “hahahaha..ditta tekencing celano..awas” pegi” bau pessing tu..hahaaha..” setelah itu kmi pun tertawa “udah – udah.. gek tekencing pula..hahaha” ujar yanda ” ma’e ke lapangan yok?! ntar di cari ibuk..” “ ayok” kato ma’e “ da..da..” ujar mereka ber-2. Di kelas tinggal lah kami berdua.. gua dan putri kmi ber-2 pun berbincang” ada beberapa org yg masuk dan kluar kelas, gua pindah posisi ke tempat duduk karna sblmnya gua duduk d lantai kata putri ”bju kw basah..” dgn nada berbisik ak sdh tahu lbih dulu makanya ak langsung duduk di kursi..lama kmudian nanda datang dia hanya ingin mengambil sulamannya lalu keluar, setelah itu ma’e datang , dan dia teleponan ama pacar nya mereka berbincang, tiba” putri bilang “ingat ma’e jangan cerita soal.., putri meliriku lalu ia tertawa kecil di sertai suara mae yg menggelegar dan ma’e bercerita kpd pacarnya tentang kejadian itu.. kalo dipikir” seharusnya gua marah dan sakit ati..! lalu diamin dia sampai jangka waktu yg panjang karna udh mempermalukan gua dgn berbicara dan nyebut nama gua bahwa gua kencing celana ke cowoknya...! dan ada saudi pulak! Ntah kesambet apa gua diam aja dan hanya senyum malu”
Dan ngggak sama sekali marah ma ma’e, lalu yanda, nanda mama diana, dll pada datang dan masuk ke kelas, yanda ketawa liet muka gue, gue kagak tau kenapa tuh anak mungkin ke- inget kjadian tdi... gua diam aja, bukan berarti gua takut atau marah atau juga malu tpi gua risih basah lembab gitu.. mau pulang ganti baju.., kmi berbincang” lalu tilla datang ganti bju trus bebenah ambil tas lalu tiba – tiba dia nanya “ Ditta kw tadi NGOMPOL ya..?” sontak gua kaget tpi, wajarlah dia tau org tdi pas d lapangan dia ada dkt situ di tambah mulut besar dan cekikian putri pada saat itu.., gue jawab dengan ringan “ emm..emm..” sambil ngaguk tanpa ekspresi ( gua syok dgn jawaban gua sendiri koq dgn mudahnya gua jjwb iy tanpa ada rasa malu sdikit pun?! “ ooh.../heeemm...” ujar tilla tanpa berkomentar dan langsung meninggalkan kelas, tak lama stefany datang dng nada agak berbisik dia berkata “ ..ditta kw pipis celana ya tadi..?” “ iyo, ssssttt..” maksudku biar tak terdengar org banyak “ ditta...ditta..” ujar fany, gua juga syok koq gua jwb dgn se enteng itu..? padahalkan scara tak langsung gua mempermalukan diri sendiri tapi gua kagak ada rasa malu sikit pun! Yang ada hanya rasa RISIH karna lembab... tak lama setelah itu bel tanda pulang pun berbunyi... gua bergegas panjangin tali tas supaya tak terlihat basah d baju dkt pantat dan langsung mengenakannya
Pas deket mussolah mama diana merangkul gua, gua berkata gini “ mama jgn dkt” kmi nih abis ngompol gek mama risih ” mama menjawab enteng “nggak ap gak.. biasa aja..” lalu gua mulai klarivikasi-kan kjadian memalukan itu tak sengaja itu real terjadi gara’’ sangking gelinya nih perut liet tingkah laku ma’e & yanda ampe nggak ketahan lagi, akhirnya ssssssssrrrrrrr...! air membasahi celana olahraga gua setelah gua ceritain smuanya mama pun mengerti, udah itu gua nanya” ma..?” mamadi “ mmm..apa?”
“mama gak ilfil kan ma kmi gara – gara kmi ngompol tdi..?” mamadi “ nggak lah ditta.. biasa ja kali..” “mmmmhh..kalo gitu.. boleh gak kmi minjam duit seribu?”
Mamadi tertawa kecil”ehehe.. mang ngapa?” “ soalnya kmi gak bawak duit?”
Mamadi “ gak bawak duit?...mmmhh.. ya lah ntar y..?” “iy, gk bawak duit kmi mkanya gk jajan dari tadi, pokoqnya sial nian kmi harini”
Pas naik angkot rupanya mama cuman ada duit seribu satu untungnya ada sullas yg punya duit seribu dan mau minjamin gua, mama” yah, ditta duitnya cuman satu” sambil menunjukan uangnya “mmmhhhh.. y dah la..” “ sulas ad duit lgi dak?” sulas “ ada ngapa mangnya?” “ aku pinjam seribu y..?” “iya, nekad nian kw ni naek sempat aku gak da duit kayakmna gek kw? Untung aku ada..” “hhhehhhe.. kabur lah aku pura” gak tau, makasih ya sullas” Dan akhirnya aku pun Pulang Ke Rumah.....
Kutipan Hati:
“ Terimakasih buat semua sahabat aku yang buat aku jadi percaya diri, terserah org mo bilang apa, yang penting sahabat aku slalu buat aku tenang, aku sudah tahu semua jawaban dari pertanyaan aku di atas, kenapa aku dgn santai hadapin hal memalukan ini karna respon mereka yang tidak berlebihan membuat aku biasa 2x aja ngerasa tak ada beban yg memalukan itu, pikirku mereka bakal mengejeku, memojokan aku, dan ilfil padaku.. ternyata itu hanya kekahwatiran ku saja toh tadi mereka bersikap biasa-biasa saja padaku walau ada beberapa yg masih tertawa geli, saat menulis ini pun aku juga geli sendiri jadi, wajar-wajar saja. Tilla walaupun kita tak bgitu dekat tapi terimakasih karna sikapmu tadi menambah kepercayaan diri aku, walau sempat aku kira kw mau ngejek aku... aku harap dugaan aku ini benar, Sahabatku insya’allah akan ku kenang selalu semua perbuatan budi baikmu terhadapku kelak akan ku balas se-mampuku”
Kalo jelek jangan di ketawain ya reader’s
Selasa, 20 Desember 2011
Say Hay....!
Hai... hai...
para bloggers kenalkan aku RDA/Crooot/Encuuut terserah deh yg mana.. aku masih anak baru di dunia per-bloggeran jadi bantu-bantu yak?! di blog-ku ini mungkin aku akan curhat'an, shar'ing, dan aku akan mencoba mengembangkan bakat menulisku disini. jadi, teman' aku harap kalian bisa berpartisipasi di blog-ku ini.. okay?! jika ada tulisanku yg kurang pas menurut kalian, kalian blh kok kasih kritik atau komen, pujian apa lagi!blh bgt [hehe..]
Y udh deh, say hay kita sampe sini aja dulu y? aku masih canggung nih sama blog-ku.. bye.....! ^.^
para bloggers kenalkan aku RDA/Crooot/Encuuut terserah deh yg mana.. aku masih anak baru di dunia per-bloggeran jadi bantu-bantu yak?! di blog-ku ini mungkin aku akan curhat'an, shar'ing, dan aku akan mencoba mengembangkan bakat menulisku disini. jadi, teman' aku harap kalian bisa berpartisipasi di blog-ku ini.. okay?! jika ada tulisanku yg kurang pas menurut kalian, kalian blh kok kasih kritik atau komen, pujian apa lagi!blh bgt [hehe..]
Y udh deh, say hay kita sampe sini aja dulu y? aku masih canggung nih sama blog-ku.. bye.....! ^.^
Langganan:
Komentar (Atom)